DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Ladies, Ini Tujuh Makanan Pencegah Kanker Payudara

Reply A+ A-
Kanker merupakan penyakit yang mematikan dan sangat dihindari oleh hampir sebagian orang. Tapi, kadang penyebab kanker justru datang dari pola hidup masyarakat yang kurang sehat, sehingga penyakit kanker lebih mudah menyerang. Beberapa kanker yang menakutkan bagi semua wanita contohnya adalah kanker serviks dan kanker payudara. Hm, sebelum kamu menyesal nih, Girls, lebih baik mulai perhatikan asupan makanan kamu yuk sejak masih muda. Jadi hidupmu akan lebih sehat dan terhindar dari ancaman bahaya kanker yang bisa menyerang kapan saja. Apalagi jika gejalanya tidak begitu terlihat. Nah, dimulai dari pola makan, kira-kira apa saja ya makanan yang bisa membantumu mencegah kanker payudara?


Sayuran cruciferous

Sayuran ini terkenal akan kandungan glusocinalate, yaitu kandungan kimia belerang yang membuat sayuran ini terasa pahit dan menimbulkan aroma yang sangat kuat dan tajam. Meskipun agak pahit dan aromanya tajam, kandungan kimianya bisa membantumu mencegah risiko kanker. Hm, apa saja yang termasuk ke dalam kelompok sayuran ini? Misalnya adalah bawang putih, bawang Bombay, dan kubis. Ada yang menjadi kesukaanmu, Girls?

Sayuran berdaun hijau

Banyak sekali sayuran berdaun hijau yang bisa kamu konsumsi untuk mencegah risiko penyakit kanker payudara. Kandungan Lutein dan Zeaxanthin yang ada di dalam sayuran hijau seperti misalnya bayam dan kol yang menjadi senjata dalam tubuhmu untuk melawan bahaya kanker yang mungkin bisa menyerangmu.

Tomat

Sayuran ini memiliki kandungan lycopene yang tinggi dan bisa mencegah risiko kanker. Kamu bisa menikmati tomat dengan cara dimakan langsung atau dibuat jus lho, Girls. Rasanya pun enak dan segar. Jadi, alasan apa lagi yang membuatmu tidak suka mengonsumsi tomat?

Baca juga : Buat Pria Kagum Dengan Skill Ini Ladies!

Ikan

Ada studi yang mengungkapkan bahwa wanita yang banyak mengonsumsi ikan seperti salmon dan tuna yang mengandung asam lemak tak jenuh berisiko lebih sedikit terkena kanker.

Minyak zaitun dan olahan kedelai

Kandungan antioksidan dan phytonutrients dalam minyak zaitun dikenal dapat mengurangi oksidasi dalam tubuh yang bisa menyebabkan radikal bebas pemicu kanker. Sementara olahan kedelai seperti kadang edamame, tofu, miso, dan susu kedelai bisa juga kamu konsumsi karena makanan tersebut kaya akan fitoestrogen.
Kesehatan 2678466239571211862

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898