DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Manfaat Detoks Tubuh dengan Infused Water

Reply A+ A-
Tren gaya hidup sehat yang paling anyar adalah infused water, yakni air putih yang dicampur dengan buah-buahan dan melalui proses “pendiaman” selama beberapa jam, untuk kemudian baru bisa dinikmati.


Manfaat infused water untuk menurunkan berat badan

Infused water dipercaya memberikan manfaat berupa penurunan berat badan dan detoxifikasi atau detoks. Seperti yang Anda ketahui bahwa detoks dapat membantu tubuh dalam “menggerus” racun dalam tubuh dan menghambat radikal bebas dari paparan polusi. Hal ini berawal dari ide mengkonsumsi banyak air putih yang sudah tentu dapat membuang racun dari tubuh melalui urin ataupun keringat dan juga dapat menurunkan berat badan karena ketika mengkonsumsi banyak air maka dapat menekan rasa lapar.

Namun, air putih cenderung tidak mempunyai rasa (hambar) sehingga banyak orang malas mengkonsumsinya. Maka dari itu, dibuatlah infused water agar rasa air menjadi lebih nikmat tetapi tetap sehat bahkan mendapat tambahan vitamin dari buah atau sayur yang ditambahkan. Buah apapun sebenarnya dapat dijadikan campuran infused water tetapi buah-buah yang dagingnya bertekstur lembut dan mudah larut atau hancur

Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang bisa digunakan sebagai campuran infused water.

1. Jahe

Mungkin kalian akan heran saat nama Jahe disarankan sebagai campuran infused water. Tapi faktanya Infused water dengan irisan jahe bermanfaat untuk membersihkan seluruh sistem di tubuh Anda, melancarkan pencernaan, dan juga "menenangkan" perut.

2. Mentimun

Tidak cuma bermanfaat untuk kulit dan mata. Sebab, infused water mentimun juga dapat mengatasi dehidrasi dan berfungsi sebagai anti-inflamatory (antiperadangan) untuk tubuh.

3. Mint

Menambahkan daun mint ke dalam infused water tidak hanya membuat air Anda menjadi sedikit lebih manis, tapi campuran air dengan mint yang dingin akan membantu "menenangkan" perut dan melancarkan pencernaan Anda.

Baca juga : Jajal Diet Alkaline Mulai Sekarang

4. Jeruk

Buah jeruk terbukti banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Potong menjadi beberapa bagian, iris jeruk tersebut, dan tambahkan air putih ke dalamnya. Jeruk bermanfaat membantu mempercepat metabolisme yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

5. Kiwi

Jika kalian terserang flu, maka infused water dengan kiwi bisa menjadi alternatifnya karena kiwi kaya akan vitamin C yang bisa memperbaiki kekebalan tubuh. Selain itu, kiwi kaya akan kandungan vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit. Kiwi juga baik untuk diet karena kandungan kalorinya yang rendah dan menambah metabolisme dalam tubuh.

6. Lemon

Irisan buah lemon dengan campuran air merupakan minuman detoks terbaik. Selain membantu membersihkan dan menambah alkali dalam tubuh, lemon juga membuat tubuh terasa lebih segar. Untuk membuatnya, Anda cukup mengiris beberapa buah lemon segar, memerasnya hingga terkumpul sari lemon, dan menambahkan beberapa liter air putih ke dalamnya.
Kesehatan 7544464346719278163

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898