DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Cara Menghilangkan Bau Badan Yang Mengganggu Dengan Secara Alami

Reply A+ A-
Menghilangkan bau badan termasuk ketiak, selangkangan dan area genetal secara alami bukanlah hal yang sulit jika kita tahu caranya. Manusia memiliki kepekaan terhadap bebauan. Tidak hanya bau badan yg bisa mengganggu keseharian kita, bau lainnya seperti bau kentut, bau asap rokok, bau sesuatu yang terbakar, bau makanan, bau masakan yang menusuk kadang sangat mengganggu. Bahkan, tidak sedikit dari kita yang mempunyai indra penciuman yang sangat peka sekali. Sehingga bau yang samar akan tercium menyengat baginya, dan membuat orang tersebut tidak merasa nyaman atau bahkan merasa terganggu.



Pakai Parfum Bukan Jaminan Untuk Menghilangkan Bau Badan
Setiap orang rata-rata memiliki aroma bau badan yang khas, misalnya, si “A“ punya ciri khas aroma suatu parfum, si “B” punya aroma badan parfum buah, si “C” punya ciri khas aroma bawang, dan si “D” punya ciri khas aroma kecut. Padahal untuk menghilangkan bau badan, keempat orang ini sdh pakai berbagai macam parfum, hanya saja si “C” dan si “D” kurang beruntung karena aroma parfum yang dipakainya tdk berhasil menghilangkan bau badan mereka. Terkadang, parfum mahal yang kita pakai sekalipun belum bisa mengatasi untuk dapat menghilangkan bau badan yang kita miliki agar tidak tercium jelas. Bau badan yang tidak sedap ini selain membuat kita resah gelisah, tidak percaya diri dan malu, biasanya juga akan mengurangi penampilan kita jika kita tidak berhasil menghilangkan bau badan. Karena bau badan ini akan membuat kita sering dibicarakan oleh teman teman atau keluarga. Kalau tidak ingin dicap sebagai si bau badan, maka ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan bau badan yang bisa Anda praktekkan.

Tips dan Trik Untuk Menghilangkan Bau Badan yang Mengganggu

Menghilangkan bau badan dengan parfum mahal bukan jaminan Anda terbebas dari bau badan. Coba lihat disekeliling Anda, Anda tengok ke dapur, Anda tengok ke apotek hidup yang ada di kebun barang kali ada yang bisa Anda jadikan solusi untuk menghilangkan bau badan. Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda praktekan dan lakukan untuk menghilangkan bau badan serta bisa mengembalikan rasa percaya diri Anda:

  1. Menghilangkan bau badan dimulai dengan menjaga pola makan Anda dan batasi konsumsi daging merah, kopi, bawang merah, bawang putih, dan makanan pedas karena dapat memicu bau ketiak. Ketika Anda mampu membatasi makan makanan tersebut maka Anda secara tidak langsung akan menekan produktifitas kelenjar keringat pada ketiak yang berfungi mengeluarkan keringat untuk membuang racun dari dalam tubuh. Makanan yang Anda konsumsi secara langsung akan mempengaruhi bau keringat yang akan disekresikan oleh kelanjar keringat di ketiak.
  2. Menghilangkan bau badan dengan menerapkan gaya hidup sehat dan bersih. Kebersihan tubuh yang kurang terjaga sangat berpotensi memicu timbulnya bau badan. Menghilangkan bau badan dengan cara murah adalah dengan membersihkan daerah ketiak menggunakan sabun dan gunakan Bianka deodorant herbal untuk menyingkirkan penumpukan bakteri.
  3. Menghilangkan bau badan dengan mencukur rambut ketiak secara berkala untuk menghilangkan rambut yang terlalu lebat dan panjang. Hal ini perlu dilakukan untuk menghilangkan bau badan karena rambut ketiak dapat merangsang bau, rambut ketiak akan digunakan bakteri sebagai media tumbuh dan berkembang.
  4. Menghilangkan bau badan dengan selalu menjaga kebersihan pakaian. Hendaknya kita mencuci pakaian secara teratur. Biarpun kebersihan badan selalu kita perhatikan, pakaian yang jarang dicuci akan membuat semua usaha Anda sia-sia. Cara lain untuk menghilangkan bau badan bisa jadi dengan menghindari untuk memakai pakaian ketat yang membuat daerah ketiak atau selangkangan susah bernapas. Usahakan menggunakan pakaian yang longgar dan bahannya mudah menyerap keringat.

Dengan menjaga dan melakukan pola hidup yang sehat, maka Anda akan terhindar dari bau badan yang mengganggu apalagi bau badan yang menyengat. Semoga bermanfaat.
Kesehatan 2090088939194714155

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898