DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Solusi Merapatkan Vagina Kembali Seperti Perawan Memakai Majakani Kanza

Reply A+ A-
Sebagai seorang wanita yang sudah menikah, apalagi yang sudah memiliki anak tentu akan merasa khawatir dengan daerah kewanitaan sudah tidak rapat seperti saat masih perawan dulu dan merasa tidak dapat lagi memuaskan pasangan dalam hubungan suami-istri. Hal ini dapat berdampak berkurangnya keharmonisan dalam berumah tangga dan dalam jangka panjang dapat memicu hal-hal yang tidak diinginkan seperti perselingkuhan.

Solusi Merapatkan Vagina Kembali Seperti Perawan
Memakai Majakani Kanza


Tidak sedikit dijumpai pasangan suami istri yang dulunya sangat mesra namun setelah memiliki beberapa anak, kemesraan pun mulai terasa berkurang. pasangan anda mungkin saja tidak akan mengkomunikasikannya secara langsung namun hal tersebut dapat terlihat dari berkurangnya kemesraan dan gelora saat berhubungan intim.

Oleh karenanya sebagai seorang istri yang baik tentu memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk pasangan anda.

Bagi anda seorang Istri atau Wanita Single yang ingin merapatkan vagina seperti kembali saat masih perawan, dan ingin memperoleh sensasi malam pertama, Majakani Aceh "Kanza" adalah Solusinya.

Bagaimana cara kerja Majakani Aceh?
Kandungan buah majakani yang membantu merapatkan vagina dan menciptakan efek seperti perawan adalah zat tanin dan zat astringent.

Tanin bersifat sepat/kelat jika dikunyah, efek yang dihasilkan pada organ intim yaitu terasa kesat dan mencengkram
Astrigent adalah Zat yang menyebabkan jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut. Funsinya untuk merapatkan otot vagina

FAQ tentang Majakani Aceh
  1. Apakah Majakani Aceh aman?
    Majakani aceh aman, terbuat dari 100% herbal dan sudah berizin Depkes
  2. Apa efek samping pemakaian Majakani Aceh?Majakani aceh tidak memiliki efek samping yang berbahaya, dengan pemakaian yang sesuai dosis, majakani akan membantu anda memperoleh vagina rapat dan seperti perawan kembali. Hindari pemakaian berlebihan, beberapa kasus, pemakaian berlebihan akan menyebabkan sulitnya berhubungan karena vagina terlalu sempit.
  3. Bagaimana cara pakai Majakani Aceh?Dengan cara memasukan 1-2 butir majakani kedalam vagina +/- sedalam 5cm.
  4. Waktu yang terbaik pemakaian majakani?Untuk mendapatkan efek kesat yang instan, gunakan majakani minimal sejam sebelum berhubungan. Untuk mendapatkan efek merapatkan gunakan secara teratur seminggu 2 x, kecuali dimasa haid. Gunakan pada malam hari menjelang tidur jika anda merasa risih memasukan sesuatu kedalam vagina.
Untuk Pemesanan Majakani Kanza? Silahkan Pemesanan? Silahkan Hub :
Pin BBM : 53706DD6 
Call/SMS : 089612342898
Majakani Kanza 4584383262821453263

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898