DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Perawatan Tubuh Pria dan Wanita Agar Tetap Sehat dan Bugar

Reply A+ A-
Memiliki tubuh yang selalu sehat dan bugar tentu menjadi keinginan kita semua agar aktifitas harian kita tidak terganggu karena sakit. Tetapi tidak semua orang bersedia melakukan perawatan tubuh dengan disiplin agar terhindar dari penyakit. Padahal tindakan pencegahan itu lebih baik daripada mengobati penyakit. Jika tubuh sudah terserang penyakit, selain aktifitas sehari-hari menjadi terganggu, kadang kita pun harus mengeluarkan biaya banyak untuk berobat ke dokter. Untuk menghindari hal tersebut mulai saat ini sebaiknya kita menjalankan pola hidup sehat.


Perawatan harian untuk menjaga kebugaran tubuh

Cukup istirahat

Untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, perawatan tubuh yang harus Anda penuhi secara maksimal adalah istirahat dengan tidur yang berkualitas. Saat sedang dalam kondisi tidur lelap tubuh kita bekerja untuk melakukan penyembuhan penyakit, memulihkan kesegaran, dan melakukan proses regenerasi sel. Oleh karena itu gejala insomnia bisa memicu munculnya penyakit lain karena tubuh kurang istirahat.

Singkirkan stress

Beberapa gangguan fisik bisa terjadi akibat gangguan psikis atau stres, dimana kita merasa tertekan akibat suatu masalah atau pekerjaan yang menyita pikiran. Gangguan kesehatan yang dipicu oleh stres misalnya migrain, sakit punggung, nyeri leher, gangguan pernapasan, dan sebagainya. Untuk membuat stres menyingkir Anda dianjurkan melakukan relaksasi seperti rekreasi bersama keluarga, berlatih yoga, atau melakukan hobi lebih sering. Hilangkan kebiasaan mendramatisir masalah, berprasangka buruk, dan khawatir berlebihan. Lakukan semua kewajiban sebaik yang Anda mampu dan serahkan sisanya kepada Tuhan. Do your best and God will do the rest.

Olahraga

Melakukan olahraga secara rutin akan membuat tubuh Anda lebih bugar dan stamina Anda lebih terjaga. Penelitian telah membuktikan bahwa melakukan olahraga yang disukai dapat memicu produksi hormon endorfin yang dapat membuat kita menjadi lebih bahagia. Jadi berolahraga adalah salah satu cara untuk melakukan perawatan tubuh wanita atau pria

Menjaga pola makan 

Kendalikan nafsu makan Anda agar tidak sampai makan yang berlebihan karena dapat memicu obesitas. Obesitas atau kelebihan berat badan bisa menimbulkan dampak negatif seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, atau diabetes. Penuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang sebagai usaha perawatan tubuh pria ataupun wanita agar tetap sehat.

Bersosialisasi

Cara merawat tubuh agar tetap sehat yang terakhir adalah berteman dan bersosialisasi dengan tulus dan tanpa pamrih. Dengan memperbaiki hubungan sosial Anda, dijamin Anda akan lebih berbahagia karena manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial. Survey telah membuktikan bahwa orang yang mempunyai banyak teman dan secara berkala memelihara hubungan pertemanannya mempunyai kualitas kesehatan lebih baik daripada orang yang tidak memiliki teman. Sementara orang yang tidak mempunyai teman atau pasangan memiliki resiko lebih besar terkena serangan jantung. Semoga bermanfaat!
Kesehatan 531754901091638968

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898