DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Manfaat Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil

Reply A+ A-
Manfaat Susu Kedelai bagi Ibu Hamil – Khasiat susu kedelai memang baik untuk kesehatan. tetapi apakah bisa dikonsumsi ibu hamil? banyak pro-kontra pendapat orang lain mengenai susu kedelai ini, mengenai apakah susu kedelai menyehatkan jika dikonsumsi ibu hamil atau tidak. Bukan itu saja, banyak sumber lain juga menyatakan jika susu kedelai sangat berbahaya jika dikonsumsi ibu ibu pada masa kehamilan

Kedelai merupakan dari salah satu bagian keluarga jenis kacang-kacangan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Pada kenyataannya susu kedelai juga mengandung berbagai nutrisi dan gizi yang di kandung oleh susu-susu yang lain. Manfaat susu kedelai pun memiliki Kandungan gizi dan nutrisi yang baik untuk di konsumsi oleh ibu-ibu hamil. Berikut kandungan gizi susu kedelai serta manfaatnya bagi ibu hamil.


Karbohidrat, Susu kedelai pun memiliki kandungan Karbohidrat yang dapat membantu agar ibu hamil tidak mudah lelah. Karbohidrat ini juga merupakan sumber energi bagi para ibu hamil agar terus menerus bisa dalam kondisi yang tetap segar, fit, dan sehat.

Asam folat, Didalam susu kedelai banyak sekali kandungan asam folatnya. Kandungan asam folat sangat bermanfaat untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan janin, Dalam mengkonsumsi asam folat lebih banyak dapat membuat bayi Menjadi pintar dan cerdas.

Vitamin, Susu kedelai sendiri mengandung vitamin yang sangat lengkap. Dengan kandungan vitamin didalamnya, tentunya akan menjaga tubuh bunda tetap bugar.

Protein, Protein yang terkandung didalam susu kedelai memliki 4 jenis protein yaitu, arginin, treonin, lisin, dan gislin. Dalam mengontrol organ janin dan melakukan perkembangan janin secara optimal peranan protein amatlah penting, di karenakan protein ini mengandung gizi yang sangat baik bagi ibu hamil.

Lemak nabati, Susu kedelai memiliki kandungan khusus yang baik untuk ibu hamil, karena kandungan Lemak Nabatinya. Lemak nabati yang terkandung di dalam susu kedelai ini juga dapat mengatasi kolesterol yang tidak baik bagi tubuh.

Jadi, Jelas sekali bahwa yang terkandung dalam susu kedelai tersebut sangat menyehatkan jika dikonsumsi ibu hamil. Manfaat susu kedelai bagi ibu hamil sangat banyak berikut beberapa diantaranya :


  • membantu agar ibu hamil agar terus-menerus dalam keadaan fit.
  • Membantu Perkembangan dan pertumbuhan janin.
  • Membuat ibu hamil agar tetap segar bugar.
  • Membantu dalam mengontrol Organ janin secara optimal.
  • Membantu mengatasi kolesterol jahat.
  • Membantu perkembangan syaraf
  • Sumber energi bagi ibu hamil

Jadi semua diatas adalah manfaat susu kedelai bagi ibu hamil. Oleh karena itu susu kedelai pun termasuk dalam kategori susu ibu hamil yang sangat bagus dan menyehatkan untuk di konsumsi oleh para ibu hamil. itulah beberapa manfaat susu kedelai yang perlu bunda ketahui.
Kehamilan 4636002742029315244

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898