DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Ingin Kurus? Lakukan 5 Olahraga Ini

Reply A+ A-
Jika memang ingin menurunkan berat badan, mengatur pola makan saja tidaklah cukup. Untuk hasil maksimal maka harus disertai olahraga paling tidak 3 kali seminggu. Banyak olahraga yang bisa membakar kalori Anda, namun olahraga kardio adalah yang paling baik. Berikut rekomendasi olahraga kardio yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuhmu jadi ideal. Dengan olahraga, kamu akan mendapatkan tubuh yang indah dipandang dan juga sehat pastinya.



1. Berenang

Berenang termasuk dalam olahraga yang menyenangkan. Selain tidak membuat Anda terasa berkeringat ini sangat baik melatih jantung. Kamu juga bisa bermain air sambil terus menggerakan seluruh tubuh yang tanpa disadari membakar banyak kalori. Berenang 1 jam, itu artinya kamu sudah membakar kalori sebanyak 400 hingga 700 kalori. Jadi kapan mau mulai berenang?

2. Menari

Cara mudah menyingkirkan lemak adalah membuat semua anggota tubuh bergerak. Putar musik dan bergoyanglah. Anda juga bisa mengikuti sanggar tari atau kelas dance tertentu untuk memaksimalkan gerakan sekaligus memulai hobi baru. Menari juga bisa menjadi pelampiasan emosi dan membantu meningkatkan mood.

3. Yoga

Meskipun terlihat santai dan tidak banyak melakukan gerakan, faktanya yoga adalah olahraga yang cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan. Yoga memang tidak membakar banyak kalori seperti lari, tapi yoga akan membuat pikiranmu jauh lebih tenang dan terhindar dari stres.

4. Berlari naik turun tangga

Coba menaiki tangga sambil berlari. Dua olahraga kardio yang digabungkan ini akan benar-benar memberikan efek pada tubuh. Lebih banyak membakar kalori dan membuat Anda cepat berkeringat. Atur nafas dan lakukan berlahan-lahan.

5. Bersepeda

Bersepeda membuat betis, perut, dan tanganmu menjadi lebih kencang. Kalori yang dibakar dengan bersepeda juga dapat membantu menurunkan berat badanmu dengan cepat. Bersepeda juga membuat kamu terbebas dari sakit punggung akibat terlalu lama duduk bekerja di depan komputer.

Jadi, mana yang akan kamu coba mulai besok?
Kesehatan 6529440618159160767

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898