DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Cara Mudah Mengenali Tanda Hamil 1 Minggu

Reply A+ A-
Sebenarnya ada banyak sekali tanda hamil 1 minggu yang biasanya dirasakan oleh para wanita hamil, baik pertanda yang terlihat secara fisik, emosional ataupun pertanda yang dideteksi secara medis. Secara umum masih banyak sekali wanita yang belum bisa membedakan pertanda kehamilan dengan hal-hal lainnya, seperti misalnya apakah terlambat haid berarti hamil, padahal bisa merupakan pertanda lain. Kadang juga keliru mengartikan gejala atau pertanda suatu penyakit sebagai pertanda kehamilan.

Membedakan pertanda kehamilan dengan tanda-tanda yang lainnya sebenarnya tidak terlalu sulit, yang sering membuat bingung adalah tidak adanya satu tanda pasti kehamilan yang mudah dikenali. Menentukan suatu kehamilan dilihat dari beberapa pertanda, semakin banyak gejala kehamilan yang terjadi pada seorang wanita, maka kemungkinannya dia hamil akan semakin tinggi. Nah, supaya tidak terjadi salah paham lagi tentang tanda tanda wanita akan hamil di minggu-minggu pertama, kali ini kami akan membahas tanda kehamilan saat 1 minggu baik secara non medis ataupun secara medis.
Tanda Hamil 1 Minggu yang Terlihat Secara Non Medis
Selain dengan menggunakan cara medis, masyarakat biasanya sering mengartikan beberapa gejala atau pertanda sebagai tanda kehamilan. Pertanda yang paling sering disebut adalah mual, muntah, dan terlambat haid. Namun sebenarnya tidak cukup itu saja untuk menentukan suatu kehamilan. Wanita yang hamil akan mual, muntah, dan terlambat haid, namun tidak berlaku sebaliknya, wanita yang mual-mual, muntah, dan terlambat haid belum tentu hamil, bisa jadi dikarenakan hal lain. Supaya lebih dapat memastikan kehamilan, semakin banyak tanda hamil 1 minggu yang Anda kenali maka akan semakin baik. Berikut adalah beberapa gejala non medis bagi wanita yang sedang hamil.
  Lebih Mudah Lelah
Salah satu pertanda hamil yang paling sering dialami oleh wanita adalah fisiknya yang lebih lemah dari biasanya. Saat melakukan aktivitas biasanya wanita hamil akan lebih mudah merasa lelah. Hal ini biasanya terjadi karena peningkatan hormon progesteron. Hormon ini sangat penting untuk mendukung kehamilan dan pertumbuhan janin, namun memiliki efek memperlambat metabolisme pada tubuh. Selain itu Anemia juga bisa membuat tubuh mudah lelah pada awal kehamilan. Mengonsumsi makanan yang cocok untuk awal kehamilan akan mampu mengatasi hal ini.
  Kurang Nafsu Makan
Tanda hamil 1 minggu yang kedua biasanya adalah wanita menjadi kurang nafsu makan. Bahkan makanan-makanan yang sebelumnya sangat disukai pun tidak membangkitkan selera. Rasa mual yang terjadi pada awal kehamilan adalah alasan utama turunnya nafsu makan. Selain itu perubahan hormon dalam tubuh pada awal kehamilan juga menyebabkan hal ini. Kurangnya nafsu makan ini adalah hal yang normal yang tidak perlu dikhawatirkan.
  Keinginan terhadap makanan tertentu
Hal ini lebih kita kenal dengan istilah “ngidam”, yaitu keinginan untuk mengonsumsi makanan tertentu, terutama yang memberikan energi dan kalsium, seperti produk susu dan turunannya. Ada kalanya juga wanita ngidam terhadap hal-hal yang diluar kebiasaan. Contoh sederhananya meskipun tidak pernah mengonsumsi mie ayam, tiba-tiba saja sangat ingin mie ayam. Namun kadang ngidam ini bisa juga terjadi pada tingkatan yang lebih ekstrim.
Kehamilan 244546400029275151

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898