DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

TANDA-TANDA KEHAMILAN MINGGU PERTAMA

Reply A+ A-
Hal ini memang dibenarkan, kalau ciri-ciri hamil adalah terlambatnya menstruasi. Padahal, menstruasi yang datang terlambat bukan hanya disebabkan oleh kehamilan saja lho, ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi telatnya menstruasi seperti, kelelahan, gangguan hormonal, stres, dan lainnya. Untuk itu agar Anda bisa memastikan tanda-tanda wanita hamil, simak dibawah ini.



1.Ukuran Dada Membesar
Membesarnya ukuran dada adalah salah satu tanda wanita hamil, dikarenakan hormon progesteron dan esterogen semakin meningkat. Dan tekstur dada juga akan semakin lembut, menyebabkan rasa sensitif yang tinggi pada bagian dada, bahkan saat disentuh akan terasa sakit. Selain itu. puting susu juga akan membesar dan warna puting akan semakin gelap, ditambah rasa gatal. Lalu akan ada peningkatan aktivitas hormon HPL, hormon HPL sendiri di produksi oleh tubuh saat Bunda sedang hamil untuk mempersiapkan ASI untuk buah hati Bunda saat lahir nanti

2.Munculnya Bercak Darah dan di ikuti Kram Perut
Pada 8-10 hari setelah terjadinya ovulasi biasanya akan muncul bercak darah sebelum menstruasi. Hal ini disebabkan oleh implantasi, bisa disebut juga menempelnya dinding rahim dengan embrio. Nah, biasanya bercak darah ini dianggap sebagai menstruasi oleh banyak wanita, biasanya bercak darah ini juga akan mengakibatkan kram pada perut, namun kram pada saat hamil ini bisa terjadi secara teratur, dan Bunda akan mengalami kram perut ini sampai masa kehamilan trimester kedua. kram ini akan berhenti sampai letak uterus sudah berada ditengah.

3.Mual dan Muntah
Saat kehamilan datang, hampir semua wanita merasakan mual dan muntah. Hal ini disebabkan oleh peningkatan hormon di dalam aliran darah yang muncul tiba-tiba. hormon ini disebut hormon HCG, hormon ini juga akan meningkat pada saluran air seni. Karna adanya hormon ini maka kehamilan dapat di tes dengan test pack. Karena rasa mual akan terus terjadi sampai masa hamil trimester kedua, ada baiknya segera konsultasikan hal ini pada dokter, karena rasa muntah dan mual ini akan mengganggu proses kehamilan Bunda.

Kehamilan 2910556064326158973

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898