DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

SEAFOOD YANG AMAN DAN BERBAHAYA BAGI KEHAMILAN

Reply A+ A-
Jika sebelumnya Bunda bisa makan apapun yang Bunda mau, kini tidak lagi, karena Bunda harus menjaga kesehatan sang buah hati dalam kandungan.


Salah satu makanan yang mungkin dimakan oleh para Bunda adalah seafood. Makanan jenis ini dikenal memiliki kandungan protein yang tinggi, omega 3 dan masih banyak lagi yang mampu membantu perkembangan otak janin dalam kandungan Bunda. Namun, tidak semua seafood dapat Bunda makan, ada bebrapa seafood yang harus Bunda hindari saat hamil.

Seafood yang tidak dianjurkan untuk dimakan tersebut adalah ikan todak, ikan hiu, king mackerel dan juga tilefish. Jenis-jenis seafood ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi karena seafood ini mengandung merkuri yang tinggi. Merkuri ini nantinya bisa menghambat bahkan menghentikan perkembangan sistem nerves bayi dalam kandungan Bunda.

Jika ada seafood yang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi Bunda, pastilah ada jenis-jenis seafood yang boleh dimakan oleh para Bunda tersebut. Jenis-jenis seafood ini meliputi udang, kepiting, ikan tuna kalengan, ikan salmon, Pollock, ikan lele, ikan kod, dan ikan nila. Jenis-jenis seafood ini memiliki kandungan merkuri yang rendah sehingga aman untuk si Kecil.

Kesehatan 4281961765077515359

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898