DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Perut Langsing dengan Mengurangi Minuman Manis

Reply A+ A-


Tidak sedikit orang yang memiliki kebiasaan untuk mengonsumsi minuman manis seperti jus dalam kemasan, soft drink, sirup, ataupun milkshakes hampir setiap harinya. Mengonsumsi minuman manis terutama di cuaca yang panas memang sangat menyegarkan. Namun tahukah anda bahwa minuman-minuman manis yang telah disebutkan di atas memiliki banyak sekali efek negative bagi tubuh kita, salah satunya adalah menjadi penyebab dari perut menjadi bucit.

Beberapa orang mungkin tidak mempercayainya namun perlu diketahui bahwa sistem pencernaan manusia tidak didesain untuk memproses kalori yang bersifat liquid. Sedangkan di dalam minuman manis yang kita konsumsi terdapat banyak banyak sekali kalori, meskipun minuman manis tersebut memiliki embel-embel sugar free. Hal ini membuat kita tidak merasa kenyang meskipun kita telah mendapatkan banyak kalori dari minuman manis yang kita konsumsi. Kalori yang tidak terpakai dari minuman manis tersebut menjadi lemak jenuh yang lalu menumpuk di dalam perut dan membuat perut kita menjadi buncit. Lemak jenuh yang menumpuk di rongga perut menyelimuti organ-organ dalam seperti liver dan pancreas. Lemak jenuh ini sangat berbahaya karena dapat mempengaruhi fungsi hormone seperti, insulin. Terganggunya kerja insulin dapat meningkatkan resiko penyakit jantung.

Selain memberikan dampak perut buncit, mengonsumsi minuman manis menjadi salah satu penyebab dari obesitas. Obesitas membuat kita (terutama kaum wanita) merasa minder dengan berat badan berlebih yang dimilikinya. Tidak hanya menyebabkan obesitas saja, orang-orang yang mengonsumsi minuman manis secara regular setiap harinya juga memiliki resiko 26% lebih banyak terkena diabetes dibandingkan orang-orang yang tidak mengonsumsi minuman manis setiap harinya.
Kesehatan 4350528925319972171

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898