DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Kenali Khasiat Air Alkali Yang Mengesankan

Reply A+ A-


Konsumsi air Alkali secara teratur sebagai pengganti air minum biasa akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Selain air Alkali dapat melarutkan dan menetralkan berbagai macam zat beracun yang terserap oleh tubuh dari konsumsi makanan ataupun udara yang dihirup, karena kebanyakan zat beracun memiliki sifat asam dan efek yang ditimbulkan akan menjadikan cairan tubuh manusia menjadi asam atau mengalami penurunan pH dari pH normal cairan tubuh manusia di kisaran pH 7 maka dengan sifat air Alkali yang basa tingkat keasaman cairan tubuh yang terlalu asam dapat dinormalkan kembali menjadi netral.

Lalu apa saja khasiat air Alkali bagi tubuh kita?

Penetral bagi tubuh

Air Alkali adalah penyeimbang atau mineral yang mampu menetralkan kembali kondisi asam dalam tubuh. Sebenarnya tubuh manusia mampu menjaga keseimbangan pH secara mandiri, namun harus didukung dengan pemenuhan nutrisi yang baik. Jika tubuh kekurangan mineral basa tersebut, maka tubuh secara otomatis harus mengambil kalsium dari tulang untuk mengurangi tingkat keasaman dalam tubuh. Hal ini tentunya berdampak bagi kesehatan tulang anda. Sehingga dengan mengonsumsi air Alkali dalam jumlah yang tepat maka tubuh akan dengan mudah menetralkan kondisi asam dalam tubuh.

Antioksidan alami bagi tubuh

Air Alkali yang bersifat basa sangat baik untuk mencegah serangan zat radikal bebas dan dapat menjadi antioksidan alami dalam tubuh. Zat radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini, kanker dan berbagai penyakit degeneratif dapat dicegah dengan konsumsi rutin air Alkali. Tentu dengan fungsi tersebut, air alkali mampu untuk melindungi sel-sel tubuh anda untuk memerangi paparan radikal bebas yang bisa datang dari berbagai faktor.

Membantu mengatasi stroke

Air Alkali membantu memperkuat otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran.

Kandungan ion-ion terutama Khlor, Magnesium, Hidrogen Karbonat dan Sulfat dalam air Alkali, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah, sehingga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke . Selain itu pH air Alkali mampu membantu mensterilkan kulit tubuh kita.

Baca juga : 5 Cara Detoksifikasi Tanpa Rasa Lapar.

Merelaksasi tubuh

Air alkali mengandung ion negatif bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan. Selain mengkonsumsi air Alkali, ketegangan otot dapat dilegakan dengan mandi air hangat bersuhu sekitar 37 derajat C. Selagi kaki terasa pegal kita sering dianjurkan untuk merendam kaki dengan air hangat dicampur sedikit garam.

Dengan berbagai macam khasiat dalam air Alkali, kalian masih ragu mengkonsumsinya secara rutin?
Kesehatan 1198477155402112482

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898