DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

6 Cara Ampuh Redakan Sakit Kepala Tanpa Perlu Ke Dokter

Reply A+ A-
Sakit kepala merupakan tanda bahwa tubuhmu sedang tidak dalam keadaan baik. Sekecil apapun rasa sakit yang kamu rasakan di bagian kepala, jangan sampai disepelekan. Karena itu bisa jadi merupakan peringatan agar kamu bisa menjaga tubuhmu lebih baik lagi dan menghindari penyakit yang lebih berbahaya. Jika sebelumnya kamu terbiasa mengobati sakit kepala dengan berbagai obat-obatan kimia dan pergi ke dokter, mungkin kamu perlu simak dulu cara meredakan sakit kepala tanpa perlu ke dokter. Mau tahu caranya, Girls?



Hirup aroma minyak lavender

Aroma minyak lavender yang sangat harum itu ternyata juga bisa meredakan sakit kepala, lho. Caranya adalah dengan meneteskan 2-3 tetes minyak lavender pada semangkuk air panas. Lalu, hiruplah secara perlahan aromanya selama beberapa saat. Sakit kepalamu akan segera mereda dan kamu bisa merasaka relaks karena aromanya yang harum.

Hirup aroma minyak peppermint

Sakit kepala terjadi karena adanya ketegangan pada syaraf yang ada di kepala, sehingga kamu akan merasakan nyeri yang kadang tak tertahankan. Aroma minyak peppermint ternyata jug abisa membantu mengendurkan otot syaraf yang tegang dan memperlancar aliran darah dalam tubuh sehingga nyeri yang kamu rasakan di kepala akan hilang secara perlahan.

Hirup aroma minyak basil

Ternyata minyak basil juga bisa menjadi aromaterapi yang menenangkan lho, Girls. Tak hanya disajikan dengan hidangan, minyak basil juga punya peran yang penting untuk meredakan sakit kepala. Hirup aroma minyak basil ketika kamu merasakan sakit kepala, dan secara perlahan tubuhmu akan merasakan rileks serta sakit kepala akan menghilang.

Konsumsi biji rami

Sakit kepala bisa saja disebabkan oleh peradangan yang terjadi di dalam tubuh. Nah, kamu bisa mengonsumsi biji rami untuk meredakan nyerinya, Girls. Biji rami mengandung kadar asam lemak omega-3 yang bisa menangani masalah peradangan dalam tubuh. Jadi, sakit kepalamu juga akan berangsur hilang.

Hindari makanan tertentu

Pola makan yang tidak dijaga juga bisa menjadi salah satu penyebab sakit kepala. Jadi, kamu harus menghindari beberapa makanan yang diduga menjadi penyebab sakit kepala, seperti cokelat, susu, selai kacang, bawang bombai, dan makanan berbumbu MSG yang berlebihan. Nah, mulai perhatikan pola makanmu ya.

Pijat kepala Anda

Ketika kamu merasa sakit kepala atau migrain, pijatlah kepala bagian belakang karena pada bagian itu terdapat banyak syaraf oksipital. Pemijatan yang lembut akan membuat syaraf-syaraf tersebut rileks dan mengurangi sakit kepala.
Kesehatan 4227926587077308411

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898