DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Wanita Bertubuh Tinggi Kemungkinan Besar Punya Anak Kembar

Reply A+ A-
Wanita biasanya terlahir dengan tinggi tubuh yang tak sampai 180 cm. Bahkan untuk kebanyakan wanita Asia, wanita dengan tinggi 170 saja sudah termasuk sangat tinggi. Namun ada banyak kelebihan jika kamu punya tubuh tinggi, salah satunya adalah kemungkinan punya anak kembar.

Wanita Bertubuh Tinggi Kemungkinan Besar Punya Anak Kembar


Dikutip dari sciencedaily.com, seorang dokter kandungan yang mengkhususkan diri menangani kehamilan kembar mengonfirmasi bahwa wanita dengan tubuh tinggi punya kecenderungan melahirkan anak kembar. Diduga, faktor yang memengaruhi hal ini adalah tingginya hormon pertumbuhan insulin (IGF). 

Dengan membandingkan tinggi wanita yang melahirkan anak kembar dua atau kembar tiga di Amerika, dokter Gary Steinman menemukan bahwa ibu yang melahirkan anak kembar punya tubuh lebih tinggi dari kebanyakan wanita. Wanita tinggi punya lebih banyak hormon pertumbuhan insulin (IGF) yang ternyata juga memengaruhi sensitivitas ovarium dalam memproduksi hormon yang melepaskan sel telur.

Hormon pertumbuhan insulin(IGF) sendiri adalah protein yang dilepaskan dari hati yang berkaitan erat dengan hormon pertumbuhan dan pelepasan sel telur ke dalam rahim. Ketika hormon perangsang sel telur diproduksi lebih banyak, kemungkinan besar sel telur yang dilepaskan juga lebih dari satu per bulannya. Inilah yang menyebabkan punya anak kembar sangat memungkinkan bagi wanita bertubuh tinggi. 

Dengan kata lain, wanita pendek punya kemungkinan kecil punya anak kembar dibanding wanita bertubuh tinggi. baik ibu yang melahirkan kembar identik maupun kembar tidak identik, sama-sama memiliki tinggi tubuh lebih dari tinggi tubuh rata-rata wanita.

Jadi jika kebetulan kamu punya impian punya anak kembar dan bertubuh tinggi, mungkin kamu bisa punya anak kembar Ladies.
Kesehatan 1514539914425237368

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898