DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

Majakani Kanza Solusi Keputihan dan Merapatkan Miss V

Reply A+ A-
Majakani Kanza dikenal sebagai Solusi Keputihan, obat kista dan obat lainnya untuk mengatasi keputihan dan permasalahan organ intim wanita. Diolah dengan ramuan herbal lainnya secara tradisional sehingga aman bagi tubuh.



Majakani Kanza bukan obat kuat, bukan obat china dan bukan obat USA abal-abal, namun Majakani Kanza adalah jamu herbal tradisional dari tanah air sendiri yaitu dari Aceh. khasiat dari majakani kanza telah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai penyakit organ wanita.


Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan Ekstrak dari buah Manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot-otot miss.V, mengatasi keputihan dan mengurangi cairan berlebih, namun juga dapat membantu vagina wanita yang kering serta dapat meningkatkan kesuburan.



Seputar Majakani Kanza
Obat Kista dan Mioma
Kista dan Mioma merupakan penyakit yang paling di takuti semua wanita. Bagi anda yang menderita penyakit kista dan mioma disini anda bisa temukan solusinya tanpa harus melakukan operasi. Obat Herbal MAJAKANI KANZA berkhasiat mengobati Kista dan Mioma secara alami dan tanpa efek samping.

Kista dan Mioma
Walau belum ada data pasti jumlah penderita kista dan mioma, namun berkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi dan canggihnya alat kedokteran, kini lebih banyak terdiagnosa penderita kista atau mioma, khususnya yang ada di organ reproduksi.

Pebedaan Kista dan Mioma
Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan. Kebanyakan kista Biasa terdapat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).

Sedangkan Mioma adalah Bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya, daging-tumbuh di rahim. Sebagian besar mioma tumbuh di dalam dinding rahim (miom uteri). Gejala yang ditimbulkan biasanya tidak akan terlalu berat dan jarang mengganggu kehamilan. Sebagian kecil lagi tumbuh di leher rahim (miom servik uteri).Bisa menyebabkan infertilitas, karena akan mengganggu masuknya sperma ke rahim.

Dan bagi kaum wanita yang menderita kista dan mioma atau salah satunya, anda sudah bisa bernafas lega karena kami disini mempunyai pengobatan alami tanpa efek samping dan sudah terbukti khasiatnya. MAJAKANI KANZA yang merupakan obat terbaik yang bisa menumpas penyakit ganas tersebut.

Keputihan Bisa Mengakibatkan Kemandulan & Kematian

Keputihan trmsk salah1 penyakit yg paling sering dialami oleh kaum wanita. Byk skli diantara mrk yg mnyepelekan penyakit keputihan krn mrk tdk mngetahui apa itu keputihan. Pdhl penyakit keputihan tdk bs dianggap enteng,sebab akibat yg ditimbulkan bs sgt fatal jika tdk sgera ditangani. Selain kemandulan,kematian pun bs diakibatkan dri penyakit keputihan yg dibiarkan. Sebab penyakit keputihan bs mjdi salah1 gejala penyakit kelamin & Kanker Serviks.

Keputihan fisiologis biasax trjdi pd masa subur,jg sblm & ssudah menstruasi. Pd saat itu ada lendir yg brlebihan & itu normal. Biasax tdk gatal&tdk berbau.

Sdngkan keputihan patologis adlh penyakit keputihan yg trjdi krna infeksi pd vagina. Infeksi bs sbgai akibat dri bakteri, jamur/protozoa.

Di dalam miss V sebenarnya bukan tempat yg steril. Brbagai mcm kuman ada di situ. Flora normal di dlm missV mbantu mjg keasaman pH Vagina pd keadaan yg optimal. pH Vagina sharusx antara 3,5-5,5.  Flora normal ini bs trganggu,  Ketidakseimbangan ini mngakibatkan tumbuhnya jamur & kuman2 yg lain.

Begitu seorng wanita mlakukan hub suami isteri,mk wanita tsb trbuka skali trhadap kuman2 yg brsal dri luar. Krna itu keputihan bs didpt dri kuman pnyebab penyakit kelamin yg mngkin dbawa oleh pasangan wanita tsb.

Jadi sebaiknya jangan gonta ganti pasangan/lbh baik tidak melakukan hubungan badan sampai menikah. Karena biasanya pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan sex hygienenya baik, jarang sekali terkena keputihan patologis.

Salah1 tanda dri Kanker leher Rahim adlh adax penyakit keputihan yg berbau busuk bahkan berdarah. Penyakit keputihan sebaikx diobati sejak dini,bgtu timbul gejala. Krna keputihan kalo sdh kronis&brlangsung lama akan lbh susah diobati.Selain itu jika penyakit keputihan dbiarkan bs merembet ke rongga rahim kmudian kesaluran indung telur&sampai keindung telur&akhirx ke dlm rongga panggul. Tdk jarang wanita yg mderita keputihan yg kronis(bertahun-tahun) bs mjdi mandul.

Perubahan warna dan jenis keputihan wanita mencerminkan “Kesehatan Wanita”

GALERY MAJAKANI KANZA




HARGA MAJAKANI KANZA


Rp. $30
 – ONLY Rp. $20

Netto : 20 Kapsul

(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Jika Anda Mengalami Penyakit Keputihan, Kista, Miom, Susah Hamil, Problem Haid,  Ingin Merapatkan/Mengencangkan Miss V Anda? Majakani Kanza Solusi Yang Tepat Untuk Anda.

* Selamat Belanjan Sista :-) Semoga Masalah Anda Terselesaikan dan Cepat Sembuh Amin...



Majakani Kanza 2052959556643650728

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898