DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA OFFICIAL ORIGINAL

Loading...

SOLUSI STRES DI WAKTU HAMIL

Reply A+ A-
Stress selama kehamilan hanya berpengaruh buruk bagi anda dan bayi dalam kandungan anda. Tentu saja dalam kehidupan, kita tak dapat mencegah sesuatu peristiwa buruk terjadi (misalnya: kematian, kehilangan sesuatu, stress pekerjaan, masalah keluarga dll), dan kita juga tak dapat merubah emosional kita begitu saja.

SOLUSI STRES DI WAKTU HAMIL

Tetapi anda dapat mencoba beberapa tips untuk mengatasi stress selama kehamilan anda, untuk melindungi anda dan juga bayi anda dari pengaruh negative stress.

Oleh karena itu, yuk sikapi stres dengan baik agar tidak menjadi masalah berlarut-larut :

  • Ketahui sumber stress
    Coba identifikasi sumber stres sehingga dapat menyusun hal-hal apa saja yang bisa membantu mengatasi hal tersebut agar lebih rileks, terang Richlin.

  • Olahraga teratur
    Ingin stres hilang sekaligus berat badan saat hamil tak berlebih? Olahraga jawabnya. Pilih olahraga kesukaan yang sudah biasa mereka lakukan sebelum hamil, jelas Richlin.

    Berolahraga dengan aktivitas fisik yang biasa dilakukan lebih baik dilakukan ketimbang mencoba olahraga baru karena bisa membuat kehiangan keseimbangan.

  • Punya teman curhatSaat hamil banyak orang yang akan memberi perhatian pada Anda. Biarkan mereka dekat dengan Anda dan ajak bicara salah satu dari mereka mengenai permaslaah yang sedang Anda alami.

    Richlin pun mengingatkan agar ibu hamil tidak lupa bersosialisasi dan bersenang-senang dengan teman-teman.

  • Bicara dengan dokterSetiap bulan, ibu hamil pada umumnya mengecek kondisi kandungan. Jadikan kesempatan ini tak hanya untuk mengetahui kesehatan Anda dan janin, tak ada salahnya lho mengungkapkan bahwa Anda sedang stres. Bisa jadi, dokter akan memberikan cara mengelola stres.

  • Rilekskan diriSibuk mempersiapkan kehadiran bayi, banyak ibu hamil yang lupa untuk bersantai. Nah, coba luangkan waktu sebentar untuk diri Anda sendiri, meditasi misalnya.
Kehamilan 6238666419159299532

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898

BERITA TERBARU

Metode Pengiriman Majakani Kanza :
Melalui : JNE, POS, dan TIKI


Ikuti Facebook Kami

Galery Kanza Original

Galery Kanza Original










PEMESANAN MAJAKANI KANZA? HARGA: RP.125.000 HUBUNGI KAMI : Pin BBM : 53706DD6 Call/SMS : 089612342898